Create an Account

Shopping cart

Close

No products in the cart.

Obat Hipertensi Herbal menurunkan tekanan darah tinggi , mengatasi dan mencegah darah tinggi . Mengkonsumsi Obat Hipertensi alami menjaga Tekanan darah Normal.


penyebab hipotensi hipertensi
penyebab hipotensi hipertensi

Hipertensi dan Hipotensi terjadi karena adanya gangguan dalam peredaran darah. Jika ada sesuatu yang menghalangi peredaran darah pada tubuh manusia, tubuh selalu mengupayakan sirkulasi darah tetap berjalan, apapun kondisinya supaya pasokan nutrisi sebagai kebutuhan vital tubuh terutama sel tidak mengalami kekurangan maupun keterlambatan.

Hipertensi dan Hipotensi menimbulkan kerusakan organ


Maka sering muncul kasus Hipertensi dan Hipotensi. Kasus Hipertensi dan Hipotensi muncul jika ada sesuatu yang kurang wajar di dalam tubuh kita, akibat dari Hipertensi dan hipotensi keduanya menimbulkan kelainan dan kerusakan pada organ tubuh manusia.


Terganggunya Peredaran Darah Manusia adalah penyebab Hipertensi


Darah merah ( Erithrocyt ) membawa pasokan makanan dari Lambung dan usus berupa Nutrisi sel. Jika kualitas Nutrisi sel ideal maka nutrisi sel ideal ini akan sangat mudah masuk ke dalam sel dengan bantuan insulin. Namun jika kualitas Nutrisi selnya kurang ideal maka menyebabkan sel mengalami kesulitan dalam menyerap nutrisi yang ada.


Bahayanya jika Nutrisi sel tidak terserap


Jika Nutrisi sel tidak terserap ke dalam sel, maka nutrisi sel ini terus berada dalam kumparan peredaran darah (sbg.sampah) menyebabkan banyak kerugian yaitu :

  1. Sel mengalami kekurangan pasokan sehingga tidak stabil bahkan bisa cepat rusak dan mati sebelum mencapai usia rata-rata
  2. Sel tidak mampu melakukan metabolisme dengan sempurna sehingga tubuhnya menjadi lemah,kurang bertenaga dan mudah sakit.
  3. Situasi dalam peredaran darah kotor karena butiran darah dipenuhi sisa nutrisi yang tidak terserap ke dalam sel.
  4. Sel baru yang terbentuk akan menjadi abnormal dan muncul penyakit degenerative seperti autoimun, alergi,tumor dan kanker.

Peran Penting Sistem Peredaran Darah

Peranan system peredaran darah sangatlah penting dan vital sendiri antara lain. :

  1. Berperan penting dalam proses distribusi sari-sari makanan yang berasal dari usus ke seluruh bagian tubuh kita.
  2. Berfungsi untuk menyalurkan oksigen berasal dari organ pernafasan paru-paru dan juga mendistribusikan ke seluruh tubuh. Mengangkut karbondioksida dari seluruh tubuh ke paru-paru.
  3. Berfungsi untuk mengangkut hormon mulai dari tempat produksinya hingga ke beberapa bagian tubuh yang membutuhkan.
  4. Berfungsi mengangkut semua zat sisa hasil metabolisme sel menuju ke organ ekskresi yaitu ginjal.
  5. Memiliki manfaat menjaga kestabilan temperatur pada tubuh agar tetap berada disuhu antara 36-37 derajat celcius.
  6. Selain itu darah juga berfungsi membunuh kuman yang masuk ke dalam tubuh kita

Erithrocyt (sel darah merah) Lheucosyt dan thrombocyt adalah material dalam pipa pembuluh darah dalam system transportasi peredaran darah.

Tabel Ukuran Tekanan Darah Normal


Akibat terjadinya Hipertensi : pembuluh darah di Ginjal, Retina mata, otak dan organ penting lainnya bisa mengalami pecah pembuluh darah yang bisa menyebabkan stroke, kerusakan organ dsb.

Sedangkan akibat Hipotensi : Aliran darah ke otak akan mengalami penurunan sehingga berakibat orangnya mudah mengantuk, kurang bisa berfikir cepat, mudah lupa kemudian memicu terjadinya penyakit Alzeimer.

Idealnya Tekanan darah haruslah normal dan lebih penting lagi sirkulasinya lancar tanpa diikuti dengan berbagai keluhan.

penyebab Hipotensi dan Hipertensi adalah adanya gangguan dalam sistem peredaran darah

Waspadai pola hidup pemicu Hipertensi darah tinggi

Penyebab Hipertesi tanpa diketahui penyebabnya disebut Hipertensi primer . Para ahli menganalisa bahwa penyebab hipertensi primer diakibatkan oleh pola hidup tidak sehat.

Beberapa pola kebiasaan menyumbang penyebab hipertensi primer adalah :

Terlalu banyak garam dalam asupan . Mengapa garam bisa memicu darah tinggi ? karena garam meningkatkan kadar natrium dalam tubuh kita dan menyebabkan retensi natrium.

rasa cemas atau stress . Ternyata kebiasan stress bisa membuat otak kita melepaskan hormon hormon stress .

kebiasan merokok. Nikotin pada rokok dapat mempersempit diameter pembuluh darah dan menaikan tekanan darah.

Minuman berakohol . Alkohol sama seperti nikotin yaitu dapat mempersempit pembuluh darah jika dikonsumsi dalam takaran yang tinggi dan berulang ulang. Dianjurkan tidak meminumnya walau sedikit dikhawatirkan efek ingin mencoba bisa menjadi kebiasan.

Bagaimana cara mencegah Hipertensi ?

  • olah raga minimal 30 menit perhari.Olahraga mencegah penyakit hipertensi serta menjaga stamina tubuh secara keseluruhan.
  • Turunkan berat bandan tidak seimbang.
  • Berhenti dari kebiasaan merokok
  • perbanyak buah dan sayur.
  • mengkonsumsi obat herbal hipertensi sebagai pencegahan alami

Mengapa Anda perlu obat Hipertensi Herbal?

Merubah pola hidup sehat saja tanpa dibarengi dengan herbal untuk merekonstruksi kembali sel sel rusak tidak maksimal. Anda mudah terkena Hipetensi lagi ( kumat).

Karena sel sel rusak tadi harus diberi nutrisi dari makan yang kita asup. Namun tidak semua makanan mengandung nutrisi .

Disinilah Optimate Herbal hadir bagi Anda. Salah satu pilihan terbaik dalam mengatasi Hipertensi Darah tinggi .

Tahukah anda ? bahwa obat Hipertensi kimia hanya berfungsi mengontrol tekanan darah seumur hidup.


Obat Hipertensi Herbal  menuntaskan ke akar permasalahan menuju kesembuhan. Pengobatan holistik herbal bukan hanya menurunkan tekanan darah, namun memperbaiki sel rusak penyebab terganggunya system metabolism.

Obat Hipertensi aman tanpa efek samping serta memiliki khasiat mencegah dan menyembuhkan penyakit Degeneratif .  Cara alami menyembuhkan tuntas Hipertensi adalah dengan mengkonsumsi obat herbal modern. Anda tidak perlu repot lagi mencari bahan-bahannya yang belum tentu pas dan steril.


Cara pemakaian Obat Hipertensi Optimate Herbal sebagai Penyembuhan dan Pencegahan


Pencegahan Hipertensi dengan pengobatan obat diabetes herbal alami OPTIMATE :



Aturan pemakaian pencegahan Hipertensi sachet/hari

  • Optimate Chocolallalga Cereal (OCC)           1 x 1/2 sachet
  • Optimate Rosellalga Matcha (ORM)              1 x 1 sachet

Aturan pemakaian penyembuhan sachet/hari

  • Optimate Chocolallalga Cereal (OCC)           2 x 1/2 atau 1 sachet
  • Optimate Rosellalga Matcha (ORM)              2 x1/2 atau 1 sachet

catatan :


Untuk Optimate Rosellalga Matcha (ORM)  dimulai 2×1 sachet sehari sedangkan untuk Optimate Chocolallalga Cereal (OCC) dimulai dengan 2x 1/2 sachet dulu   ( diminum airnya saja tanpa ampas, jika sudah terbiasa silakan untuk diminum semuanya.  Hal ini hanya sebagai penyesuaian terhadap sistem pencernaan saja supaya perut tetap terasa nyaman ).

Pemakaian untuk produk Optimate bagi penderita yang masih mengkonsumsi Obat Dokter adalah sbb, contoh:

  1. Pukul 06:00 ==> OCC
  2. Pukul 07:00 ==> Sarapan ==> minum obat dokter
  3. Pukul 08:30 ==> ORM

Ket: Kasih jeda waktu 1 jam setelah minum Obat dokter baru bisa minum ORM.

Khusus pada kasus orang dengan type asam urat tinggi terutama yang disebabkan oleh makanan sayur hijau seperti brokoli, daun singkong, bayam, kangkung dsb.

Jangan terlalu berlebihan diberikan ORM. Cukup 1sachet dalam sehari, untuk menghindari gangguan sendi, bisa saja setelah diberikan ORM maka nilai angka kadar asam uratnya juga meningkat.


Pilihan ada ditangan kita untuk memilih mana yang terbaik. Menjaga kendaraan kita saja kita harus mengeluarkan uang agar dapat beroperasional dengan baik. Saatnya berpikir untuk menjaga aset terpenting kita yaitu kesehatan .

Jika Anda setuju hidup sehat dan ingin tahu lebih banyak tentang optimate herbal, silahkan hubungi kami di no telp : 081297362505.

#AyoHidupSehat #HerbalituSehat #KunciSehatHerbalAlami

Obat Herbal Hipertensi dan kolesterol menurunkan tekanan darah tinggi , mengatasi dan mencegah darah tinggi . Obat Herbal yang cepat menurunkan hipertensi dan menjaga Tekanan darah Normal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top