Create an Account

Shopping cart

Close

No products in the cart.

Obat Jantung Herbal mencegah penyakit jantung koroner  minim efek samping dan aman . Manfaat herbal antara lain melancarkan aliran darah , mengatasi gejala penyakit jantung


Apa Penyebab Penyakit Jantung Koroner?

Termasuk penyakit degeneratif dan menjadi penyakit kedua mematikan .Jumlah penderitanya di Indonesia meningkat dengan rentang umur 45-54 tahun (2,1 persen), 55 sampai 64 (2,8 persen) dan 65-74 (3,6 persen).

Survei Sample Regristration System (SRS) pada 2014 di Indonesia menunjukkan, Penyakit ini menjadi penyebab kematian tertinggi pada semua umur setelah stroke, yakni sebesar 12,9%. Dari seluruh kematian yang diakibat oleh penyakit kardiovaskuler 7,4 juta (42,3%) di antaranya disebabkan karena Penyakit ini dan 6,7 juta (38,3%) disebabkan karena stroke.


obat-herbal-jantung-koroner
obat-herbal-jantung-koroner

Jantung adalah organ yang kuat yang bekerja terus-menerus memompa aliran darah keseluruh tubuh, tanpa pernah berhenti untuk beristirahat. Jika Jantung berhenti berfungsi beberapa detik berarti bencana.

Seperti halnya otot, organ ini tergantung kepada ketersediaan oksigen dan  nutrisi yang dibawa oleh darah ke dalam pembuluh  darah koroner. Ketika arteri koroner menyempit atau  tersumbat dan tidak dapat memasok darah yang cukup,  akibat serius adalah penyakit jantung koroner.


Penumpukan kolesterol dan lemak berbahaya


Penyebab gejala sakit jantung koroner disebabkan penumpukan lemak dan kolesterol didalam darah yang mengakibatkan darah menjadi tebal tidak normal (kental). Semakin kental darah Anda, semakin besar risiko tersumbatnya arteri.


Kondisi darah yang kental memaksa kerja jantung untuk memompa lebih keras, yang meningkatkan tekanan darah. Peningkatan kerja pompanya mengakibatkan gesekan di sepanjang dinding arteri, menyebabkan penebalan dan terjadi pengerasan bertahap yang mengarah ke perkembangan plak berbahaya . Penumpukan lemak dan kolesterol akan menempel pada dinding arteri, menyebabkan dinding mengerut. Proses ini disebut aterosklerosis.


Jantung yang tidak sehat merusak organ lain


Pengerasan dan penyempitan dinding arteri ini meningkatkan tekanan darah bahkan lebih. Tekanan yang meningkat dapat menyebabkan endapan pecah, memicu serangan jantung atau stroke. Penumpukan plak juga membatasi aliran oksigen dan nutrisi yang menyebabkan kerusakan lebih lanjut.

Ingat, jantung yang sakit akan terus memompa darah ke organ lain secara tidak maksimal akan menyebabkan kerusakan pada organ lainnya. Salah satu yang berpotensi kerusakan adalah ginjal. Padahal Tubuh Anda membutuhkan ginjal yang berfungsi untuk menyaring limbah dari darah.

Organ-organ lain yang dapat terkena dampak negatif dari berkurangnya aliran darah termasuk hati. Hati juga bertindak sebagai wadah penangkap untuk kotoran dalam makanan yang kita makan. Selain itu, hati juga bisa menjadi penyumbang kolesterol tinggi jika tidak bekerja pada kapasitas seratus persen.


Apa saja Gejala sakit Jantung Koroner?


Rasa sakit yang dirasakan akibat darah membawa oksigen yang  tidak memadai disebut angina. Gejala sakit jantung biasanya adanya rasa nyeri ini biasanya terasa di dada dan / atau lengan dan bahu kiri. Namun, terkadang tidak  ada gejala. Ini disebut silent angina.  Ketika suplai darah terputus sepenuhnya,  hasilnya adalah serangan jantung. Bagian yang  tidak menerima oksigen mulai mati, dan otot-ototnya mungkin rusak secara permanen.


Faktor risiko terkena gejala sakit jantung koroner


Faktor risiko adalah kondisi atau kebiasaan yang membuat seseorang lebih mungkin terserang . Faktor ini juga dapat meningkatkan kemungkinan penyakit yang ada akan menjadi lebih buruk. Beberapa dapat diubah dan beberapa tidak. Faktor risiko penting yang dapat Anda kontrol adalah:

  • Tekanan darah tinggi atau Hipertensi
  • Kolesterol darah tinggi
  • Diabetes
  • Tembakau – selain kanker, asap rokok adalah penyebab utama penyakit jantung. Ketidakaktifan Fisik kurang olahraga. Memilih gaya hidup sehat dengan berolahraga secara teratur dapat membantu Anda meningkatkan kesehatan dan mengurangi risiko.
  • Stres – stres membuat tekanan darah Anda naik, yang dapat menyebabkan penyakit jantung dan kesehatan lainnya . Stress memengaruhi sistem kekebalan tubuh, yang memengaruhi banyak penyakit.


Faktor risiko yang tidak dapat Anda kendalikan adalah:

  • Usia – Kejadian dan risiko meningkat seiring bertambahnya usia.
  • Keluarga – Beberapa orang secara khusus cenderung karena faktor genetik yang diturunkan
  • Gender – Pria memiliki lebih banyak serangan jantung daripada wanita, tetapi wanita memiliki tingkat kematian yang lebih tinggi.

Herbal Untuk gejala sakit Jantung                         


Optimate Herbal menjadi alternatif pengobatan  yang ampuh untuk mencegah dan memperbaiki sistem peredaran darah .Organ penting ini menjadi lebih sehat karena mendapatkan darah dan nutrisi yang cukup .


Obat Herbal Optimate membersihkan tubuh Anda dari racun sehingga arteri Anda menjadi lebih bersih . Herbal Optimate juga membangun dan memperbaiki arteri yang rusak dan memperkuat jantung itu sendiri.

Obat Herbal Optimate memiliki kandungan yang dapat mengurangi kolesterol jahat dalam darah. Membangun kembali aliran darah yang optimal ke bagian-bagian vital tubuh. Melebarkan arteri yang sempit dan meningkatkan perfusi darah.

Cara pemakaian Optimate Herbal


Pencegahan dan pengobatan herbal alami OPTIMATE :



Aturan pemakaian untuk pencegahan sachet/hari

  • Optimate Chocolallalga Cereal (OCC)           1 x 1/2 sachet
  • Optimate Rosellalga Matcha (ORM)              1 x 1 sachet

Aturan pemakaian untuk penyembuhan sachet/hari

  • Optimate Chocolallalga Cereal (OCC)           2 x 1/2 atau 1 sachet
  • Optimate Rosellalga Matcha (ORM)              1 x1 sachet

catatan :


Untuk Optimate Rosellalga Matcha (ORM)  dimulai 2×1 sachet sehari sedangkan untuk Optimate Chocolallalga Cereal (OCC) dimulai dengan 2x 1/2 sachet dulu   ( diminum airnya saja tanpa ampas, jika sudah terbiasa silakan untuk diminum semuanya.  Hal ini hanya sebagai penyesuaian terhadap sistem pencernaan saja supaya perut tetap terasa nyaman ).

Pemakaian untuk produk Optimate bagi penderita yang masih mengkonsumsi Obat Dokter adalah sbb, contoh:

  1. Pukul 06:00 ==> OCC
  2. Pukul 07:00 ==> Sarapan ==> minum obat dokter
  3. Pukul 08:30 ==> ORM

Ket: Kasih jeda waktu 1 jam setelah minum Obat dokter baru bisa minum ORM.

Khusus pada kasus orang dengan type asam urat tinggi terutama yang disebabkan oleh makanan sayur hijau seperti brokoli, daun singkong, bayam, kangkung dsb.


Jangan terlalu berlebihan diberikan ORM. Cukup 1sachet dalam sehari, untuk menghindari gangguan sendi, bisa saja setelah diberikan ORM maka nilai angka kadar asam uratnya juga meningkat.

Obat Herbal Optimate mencegah dan menyembuhkan gejala sakit jantung koroner


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top